Sekarang gue lagi pusing ngerjain proposal tesis dan nunggu azan ashar di tomoro coffe. iseng ngoceh disini dulu ya, daripada meratapi nasib liat temen-temen yang lain udah pada nikah wkwkwkk

- SATU SEMESTER TERLEWATI -

As Awardee PMDSU, tuntutannya banyak yaa, tapi bahagianya juga banyak. bisa lanjut studi tanpa bayar apapun dan dapat promotor yang baiknya MasyaAllah tabarakallah, sangat membuat gue bersyukur. satu semester bener-bener gak berasa, dan bersyukur udah terlewati, tinggal dugun dugun nunggu nilai keluar. Merantau pertama kali ke tempat yang jauh dan waktu yang lama dari keluarga seru juga dan kadang juga sedih sedikit hahaa. seru sii bisa makan apa aja yang dimau, bisa explore makanan bara, bisa nambah skill masak, bisa ngatur waktu sendiri, bisa jelajah jakarta-bogor dengan transportasi umum, dll. Bangga sama diri gue sendiri bisa ngelewatin sampai detik ini, efek setelah UAS gue tumbang dengan terserang flu, pusing, dkk dan itu gue tetap mengusahakan ikut menghadiri kolokium ke kampus. Apapun yang terjadi kedepannya semoga semakin kuat ya vi dan jadi lebih hebat untuk membahagiakan dirimu sendiri, karena banyak orang yang menantikan dirimu bahagia mencapai mimpimu vi. Semangat, stay productive and focus!

Post a Comment

Previous Post Next Post